RSS FEED

Tips Making Online Money

Hal utama yang harus Anda lakukan sekarang adalah menemukan topik yang paling populer di minggu ini dengan google dan utilitas lain. Selanjutnya, pilih salah satu yang paling populer dan sesuai dengan keinginan Anda.misalnya Membuat e-book, e-laporan, atau e-audio-topik terkait pilihan Anda. Selanjutnya, buatlah sebuah situs untuk menjual dan mempromosikan produk Anda. Anda juga dapat menjual salinan e-bay atau amazon.

Langkah yang dapat Anda lakukan, adalah sebagai berikut:

1. Menemukan topik yang paling populer
Anda harus melakukan riset online untuk menemukan topik yang paling dicari oleh orang. Banyak cara dan alat-alat yang dapat digunakan untuk mencari topik-topik populer. Ada delapan alat ini dapat Anda gunakan untuk menemukan topik yang populer.

a.Google Trend
Google tren adalah alat yang menampilkan topik 100 paling populer pada United State pada satu hari. Anda dapat menemukan hari-hari tertentu
tren pencarian dengan mengubah tanggal di google tren.

b. Lycos Top 50 Searches
Lycos Top 50 Searches mirip dengan google tren. Lycos Top 50 Searches menampilkan 50 topik paling populer menggunakan Lycos. Lycos menampilkan data setiap minggu.

c. Yahoo! Buzz
Yahoo! Buzz menunjukkan semua topik mulai dari berita musik dan video. Buzz dikirim oleh yahoo! pengguna. Yahoo! Buzz menampilkan topik yang paling populer yang paling dicari melalui mesin pencari yahoo.

d. Symbiotic.com
Anda juga dapat menggunakan situs ini yang dapat menunjukkan berapa harga per klik dan jumlah klik per hari untuk kata kunci tertentu.

e. Dogpile
Dogpile adalah mesin pencari yang menampilkan hasil pencarian dari mesin pencari lain termasuk google, yahoo! pencarian, Live Search, Ask.com, Tentang, Miva, dan Looksmart. 6 Dogpile akan menampilkan kata kunci yang paling banyak digunakan dalam pencarian.

f. AOL Hot Searches (salah satu mesin pencari yang terkenal di United State)

g. SpyFu
SpyFu akan menampilkan daftar kata kunci 100 paling mahal. Kata kunci dapat menjadi mahal jika perlombaan tikus. Karena persaingan sangat ketat, pengiklan akan bersaing untuk iklan lalu lintas tinggi. Semakin banyak pemasang iklan untuk kata kunci iklan, maka harganya lebih mahal kata kunci.


2. Pilih salah satu topik yang paling menarik bagi Anda.
Selanjutnya Anda dapat memilih salah satu topik yang paling sesuai yang Anda inginkan. Hal ini perlu dilakukan, karena jika Anda seperti orang maka anda senang dan aktif untuk dilakukan. Bayangkan, Anda memilih topik yang Anda
tidak bahagia dan membuat Anda bosan. Saya yakin Anda tidak akan berlangsung lama untuk melakukannya.


3. Mempelajari topik dan mengumpulkan semua informasi yang terkait dengan topik
Studi topik pilihan anda untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang topik. Jadi, Anda akan memiliki pengetahuan yang besar tentang hal itu. Salah satu syarat untuk membuat produk-produk elektronik adalah memiliki banyak pengetahuan tentang suatu topik.


4. Mengembangkan produk-produk elektronik dari topik.
Selanjutnya, Anda harus bekerja di kreatif untuk memperkenalkan produk Anda dan memprioritaskan keinginan pelanggan potensial produk elektronik Anda. Anda harus berorientasi kepada prospek Anda inginkan.


5. Membuat website atau situs untuk menjual produk elektronik.
Segera membuat website atau blog sebagai tempat untuk menjual dan menawarkan produk Anda. Membangun sebuah blog yang menarik yang berisi konten yang banyak dicari oleh orang. Apa yang akan menulis di blog Anda adalah untuk menjawab masalah yang dihadapi oleh rakyat. Anda dapat mempromosikan produk Anda dalam posting Anda.


6. Berjualan salinan produk ini di eBay dan amazon untuk produk Anda diketahui oleh banyak orang. Hal ini akan memperkenalkan produk Anda diketahui oleh banyak orang.


7. Membangun hubungan dan jaringan yang luas dengan orang lain.
Hal ini sangat diperlukan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk Anda kepada orang-orang.Sebuah hubungan baik dengan orang-orang memberikan banyak manfaat bagi kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Mempromosikan produk Anda pada jaringan Anda. Namun, saya sarankan, Anda lebih mempromosikan blog di mana Anda menempatkan produk Anda. Ini dianggap lebih profesional. Jika Anda menawarkan produk Anda secara langsung kepada mereka, hanya akan merusak reputasi Anda di mata jaringan Anda. Biarkan mereka mengunjungi blog Anda, mereka akan menemukan produk Anda dihalaman blog Anda.


Langkah ini adalah bagaimana menghasilkan cepat di internet. Saya harap Anda segera untuk mengikuti tips yang saya berikan untuk menghasilkan uang. Jangan tunda kesempatan Anda untuk menghasilkan uang melalui internet. Tidak semua orang yang membaca artikel ini akan mengambil kesempatan ini. Namun, aku yakin orang-orang yang melakukan hal ini dan mereka telah lama menerapkan tips ini. Saya ingin membantu anda untuk menghasilkan uang melalui internet. Apakah Anda hanya ingin menjadi orang yang hanya mendengarkan keberhasilan orang lain melalui Internet, tanpa Anda sendiri melakukannya?.

1 komentar:

Blogger

I just got a check for $500.

Sometimes people don't believe me when I tell them about how much money you can earn by taking paid surveys online...

So I show them a video of myself getting paid $500 for taking paid surveys to set the record straight.

Posting Komentar

Return top