RSS FEED

Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Anda mau belajar memulai bisnis online? Selamat! Anda telah datang ke tempat yang tepat. Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di website MemulaiBisnis.com tempat belajar memulai bisnis online. Disini Anda akan mendapatkan tutorial yang bermanfaat dan mendekatkan Anda menjadi seorang pebisnis online.

Tutorial GRATIS Pertama Anda

Sebagai hadiah karena Anda telah mengunjungi website ini saya memberikan sebuah e-book gratis dengan judul “5 Step By Step Ways To Make $100 A Day!”. Silakan Anda unduh (download) ebooknya dengan memasukan nama lengkap dan email Anda di sebelah kanan sidebar website ini.

Apa Yang Anda Butuhkah Untuk Memulai Bisnis Online?

Ada 2 hal penting dan esensial yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis online:

1. Domain Name – Domain name adalah identitas bisnis Anda di Internet. Sebagai contoh website ini memiliki domain name MemulaiBisnis.com. Domain name dapat kita analogikan sebagai nama dari perusahaan Anda lengkap dengan alamat kantornya. Biasanya pendaftaran domain sudah jadi satu paket dengan pendaftaran Web Hosting.

2. Web Hosting – Web Hosting adalah besarnya space yang digunakan untuk menyimpan file-file kita di web. Web hosting dapat kita analogikan besarnya luas tanah yang kita miliki. Besarnya web hosting tergantung paket yang ditawarkan. Mulai dari 5Mb, 10Mb dan 100Mb sampai dengan ada yang disebut dengan Unlimited Web Hosting. Namun itu semua bergantung dari budget Anda.

Catatan: Jika Anda serius berbisnis online, Saya tidak menganjurkan Anda menggunakan website “GRATIS”. Kenapa? karena dengan menggunakan website gratis Anda tidak dapat memegang kendalli penuh terhadap website Anda dan biasanya website gratis selalu mendompleng nama induk website providernya sehingga website kita tidak komersil dan bonafit di mata pengunjung.

Saya akan memberikan tutorial langkah demi langkah mendaftarkan website dan memilih provider sesuai keinginan dan budget Anda. Tutorial ini akan saya tulisakan di Blog saya pada kategori Website Development.

Rekomendasi Bagi Yang Memiliki Budget

Bagi Anda yang telah siap dengan budget memulai bisnis online. Saya merekomendasikan Anda untuk bergabung dengan program SBI! (Site Build It!) yang dimotori oleh Ken Evoy. SBI! adalah program yang dikhususkan bagi Anda yang sama sekali tidak memiliki skill Internet dan bisnis online. Program ini tidak mengenal umur. Jika Anda seorang profesional seperti Dokter, Artis atau Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Maka kursus SBI! ini wajib Anda ikuti.

Directory

Halaman ini adalah kumpulan direktori yang kami kumpulkan dari Internet.

Affiliate Directory

Traffic Links Directory

Sumber - www.memulaibisnis.com


1 komentar:

Posting Komentar

Return top